The Lost World Castle Jogja

Tidak mengherankan kalau tempat wisata ini cepat menjadi terkenal dan viral di media sosial. Bentuk bangunan atau arsitekturnya memang unik. Dari luar, bentuknya memang seperti kastil, sesuai dengan namanya. Banyak yang bilang The Lost World Castle mirip sekali dengan Benteng Takeshi yang ada di acara reality show terkenal dari Jepang itu. Beberapa orang juga menyebut bangunan ini mirip dengan The Great Wall atau tembok besar dari Cina. Bangunan The Lost World Castle memang memiliki tembok berwarna kelabu yang tinggi dengan pos-pos penjagaan setiap beberapa meternya. Mirip seperti benteng sebelum memasuki wilayah kerajaan atau kompleks istana. Ide bentuk bangunan ini harus diakui cerdas secara komersial karena sukses menarik perhatian pengunjung bahkan sebelum tempat ini resmi dibuka.

The Lost World Castle dibangun di atas lahan seluas 1,3 hektar di desa Kepuharjo. Daerah ini pernah hangus dilalap erupsi Gunung Merapi beberapa tahun yang lalu. Seolah-olah ingin mengingatkan akan dahsyatnya bencana tersebut, tempat ini disebut sebagai The Lost World atau dunia yang sudah hilang.

Terima Kasih Telah Membaca Artikel The Lost World Castle Jogja ini: Jogja Indo Trans rental bus jogja, sewa bus jogja yang menyediakan jasa rental sewa bus pariwisata di Jogja Yogyakarta, Semarang Solo dan Magelang. Tersedia minibus elf - hiace, big bus, medium bus dan menyediakan Info Wisata Jogjareservasi hotel, paket tour wisata jogja, paket wisata jogja dan sewa mobil jogja open trip Jogja Yogyakarta murah!