Sunrise Kebun Buah Mangunan

 Salah satu tempat wisata di Yogyakarta ini menjadi begitu populer sejak sekitar 2 tahun yang lalu, padahal kebun buah ini dibangun pada tahun 2003. Taman ini terletak di Desa Mangunan, Kecamatan Dlingo, Bantul, Yogyakarta dan diatas tanah seluas 23,3 ha. Daerah ini terletak di ketinggian antara 150 dan 200 meter di atas permukaan laut. 

Kebun Buah Mangunan tidak seperti taman buah biasa. Ada beberapa fasilitas lain yang bikin membuatnya berbeda dari kebun buah lainnya. Fasilitas itu adalah Outbond, flying fox, shaking bridge, camping ground, homestay, ruang pertemuan, kolam renang anak-anak ,area belajar, tempat bersantai, dan berbagai tanaman dan buah-buahan.

Secara resmi, tempat ini buka antara pukul 08.00 dan 18.00 WIB. Waktu terbaik untuk pergi ke sana adalah pada pukul 17.00 sehingga Anda dapat menikmati matahari terbenam. Dan kabar baiknya adalah harga tiket masuk kebun buah Mangunan ini sangat terjangkau. Kita hanya perlu membayar Rp 5.000 untuk biaya retribusi  dan biaya parkir sebesar Rp 2.000 untuk sepeda motor dan Rp 5.000 untuk mobil. Namun, pemandangan matahari terbit dan pemandangan berawan saat ini begitu populer. Oleh karena itu, banyak pengunjung yang datang pada pukul 5 sore.

Terima Kasih Telah Membaca Artikel Sunrise Kebun Buah Mangunan ini, Jogja Indo Trans rental bus jogja, sewa bus jogja yang menyediakan jasa rental sewa bus pariwisata di Jogja Yogyakarta, Semarang Solo dan Magelang. Tersedia minibus elf - hiace, big bus, medium bus dan menyediakan Info Wisata Jogjareservasi hotel, paket tour wisata jogja, paket wisata jogja dan sewa mobil jogja open trip Jogja Yogyakarta murah!