Pantai Indrayanti

Pantai Indrayanti terletak di kawasan Gunungkidul, Yogyakarta. Untuk mencapai pantai Indrayanti, bagi yang menggunakan kendaraan sendiri bisa langsung menuju arah Wonosari, beberapa ratus meter setelah melewati kota wonosari, akan dengan mudah ditemukan rambu lalu lintas yang menunjukkan arah ke kanan, dengan mengikuti rambu tersebut kita akan sampai di pantai Indrayanti. Dan bagi kita yang naik kendaraan umum dari arah kota Yogyakarta, naiklah bus ke arah Wonosari dari terminal Giwangan. Setelah sampai di terminal Wonosari, teruskan dengan naik angkutan umum ke arah Tepus, Setelah itu lanjutkan perjalanan menuju pantai Indrayanti menggunakan ojek.

Menikmati keindahan pantai Indrayanti bisa membuat kita tak ingin cepat-cepat pulang. Beberapa penginapan yang dibuat dengan konsep ‘back to nature’ ada di bawah bukit, rumah-rumah panggung yang menyerupai honai (rumah adat Papua) pun menghiasi pemandangan. Dan ada pula persewaan Jet ski yang bisa kita manfaatkan. Berjalan-jalan di air saat airnya surut sungguh sangat menyenangkan, kita bisa melihat dasar pantai dengan makhluk-makhluk laut yang mengagumkan. Namun tentunya kita harus berhati-hati untuk tidak menyakiti mereka dan juga kaki kita sendiri.

Terima Kasih Telah Membaca Artikel Pantai Indrayanti, Jogja Indo Trans rental bus jogja, sewa bus jogja yang menyediakan jasa rental sewa bus pariwisata di Jogja Yogyakarta, Semarang Solo dan Magelang. Tersedia minibus elf - hiace, big bus, medium bus dan menyediakan Info Wisata Jogjareservasi hotel, paket tour wisata jogja, paket wisata jogja dan sewa mobil jogja open trip Jogja Yogyakarta murah!